Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sulut, Rayakan Ulang Tahun Emas Penuh Kesederhanaan

0
117

MANADO,JURNAL6.COM- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulut dibawah kepemimpinan Kepala Dinas Ir Janny Lukas Spi,Msi terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di Sulawesi Utara.

Buktinya, bersama seluruh Staf merayakan ulang tahun ke -50 Kearsipan Nasional atau tahun emas dengan penuh kebersamaan sehingga keinginan dalam masa kepemimpinan ODSK akan terua kerja keras, kerja cerdas dan tulus.

Menurut Janny, moment yang indah ditahun emas kearsipan dengan merasakan kebersamaan dan nuansa yang baik, bahkan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ada hal berbeda, dimana sudah ada ketambahan struktural baru, bahkan sangat salut dengan peringatan HUT tanpa persiapan memadai dan tak ada arahan namun kejutan luar biasa yakni, adanya inistiatif menyiapkan kegiatan sederhana dan ketulusan untuk kemajuan bersama.
“Dinas perpustakaan dan kearsipan sampai saat ini masih banyak dipandang sebelah mata, namun optimis dalam kepemimpinan Gubernur Olly dan Wagub Steven akan banyak perubahan baik sumber daya manusia, sarana prasarana serta terobosan SIPD akan memberikan nuansa baru terutama dalam.memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk Sulut semakin hebat. ” ungkap Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ini.

Lebih jauh katanya, mari kita saling menunjang dan bersinergi sehingga perlu kerjasama serta koreksi dengan kerja bersama yakni kerja keras, kerja cerdas dan kerja dengan hati tulus agar rasa nyaman dan nikmat sehingga pasti kedepan kita menikmati hasil yang baik.
Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pejabat stuktural.eselon III dan IV serta jajaran ASN dan THL.

(Rogam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here