oleh

Apel Perdana, Andre Angouw Tekankan Pentingnya Melayani Kepentingan Masyarakat

MANADO,JURNAL6.COM- Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Dr Richard Sualang, mepimpin apel perdana pasca libur nasional Idul Fitri 1442 H dan libur kenaikan Yesus Kristus yang berpusat di Ruang Serbaguna Senin (17/5/2021).

“Ijinkan saya menyampaikan selamat Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, dan selamat memperingati kenaikan Yesus Kristus, kepada rekan rekan ASN dan THL yang ada di jajaran Pemkot Manado yang merayakan”. ucap Andrei Angouw

STA GINOSKO

Lebih jauh katanya, kamipun sangat mengharapkan semua jajaran di Pemerintahan untuk memberikan contoh, yang baik dengan ikut berbaur, bergaul, berkomunikasi dengan baik serta selalu fokus melayani kepentingan masyarakat.

“Ini harus torang lakukan karena masyarakat yang bayar torang pe gaji, Dan semua harus fokus kepada tujuan untuk Kota Manado yang maju dan sejahterah serta torang akan menekan kepada tolak ukur kinerja untuk mencapai torang pe visi”. tegas Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut ini.

Diapun menambahka, Pemerintah Kota Manado akan menggenjot kegiatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat kota Manado dan seluruh ASN yang ada harus menjadi agen, agar supaya vaksinasi kepada sumua masyarakat Kota Manado yang sesuai dengan ketentuan dari Pemerintah Pusat bisa secepatnya diselesaikan. Selain itu jajaran Pemerintah Kota juga harus memberikan contoh yang baik terkait menjaga kebersihan.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,” tukasnya

Pria yang menamatkan studinya di Southern California Amerika Serikat inipun menambahkan, kami snagat berharap semua ASN bisa bekerja dengan sungguh sungguh untuk membangun dan melayani masyarakat kota Manado, dimana kita semua merupakan bagian didalamnya.

Ikut hadir dalam apel perdana tersebut , Sekretaris Daerah Kota Manado Mickler Lakat SH,MH, para Asisten, Kepala SKPD serta Kabag dijajaran Pemerintah Kota Manado.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed