Jaclyn Ivana Koloay, Ketua Perindo Minsel, Raih Kartini Award 2021

Minsel445 views

Manado, Jurnal6
Lagi, Jaclyn Ivana Koloay menerima penghargaan di Tahun 2021. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini menerima Kartini Award 2021.

Penghargaan Kartini Award diserahkan dalam acara Inauguration Night Kartini Award di Hotel Aston Manado, Sabtu (24/4/2021) malam.

Sertifikat serta medali diserahkan oleh General Chairman International Human Resources Development Program, Gene Vincent Sumanti.

Vincent Sumanti dalam sambutannya mengatakan, penghargaan ini diberikan setelah melalui penilaian dan pengumpulan data dalam waktu panjang.

Penerima penghargaan dinilai memberikan berkontribusi yang cukup besar terhadap kehidupan masyarakat.

Sementara itu, Jaclyn Koloay, ditemui usai penerimaan penghargaan, mengaku sangat bersyukur.

“Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena anugerahnya saya boleh menerima penghargaan ini,” kata Jaclin Koloay.

Dia berharap penghargaan yang diterimanya itu akan menjadi pendorong bagi dia untuk berbuat lebih banyak lagi untuk masyatakat Minsel.

“Semoga dengan penghargaan Kartini Award ini, semangat saya untuk membela kepentingan rakyat akan bertambah lagi,” harap isteri tercinta dari wartawan Biro Minsel, Meyvo Rumengan itu.

Untuk itu, Jaclyn Koloay mengatakan bahwa penghargaan itu akan dia dedikasikan untuk warga Minsel.

“Peran warga Minsel membuat saya bisa menerima penghargaan ini. Oleh sebab itu, penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh warga Minsel,” ujar ibu dari Israel Rumengan dan Elisa Rumengan itu.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *