oleh

Nandio Aditya Iskandar , Pengusaha Muda Jabat Ketua Panitia Gebyar Ramadhan 1442H

MANADO,JURNAL6.COM- Ivent Gebyar Ramadhan 1442H, yang dilaksanakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari tanggal 21-29 April 2021, tak luput dari rasa kepeduliaan yang tinggi dari sang tokoh Milenial Nandio Aditya Iskandar SM,

Pasalnya, putra dari Pengurus DPP-PKB pusat yang juga staf ahli Menteri Perdagangan Republik Indonesia Greetty Tielman ini, dipercayakan langsung untuk menjabat sebagai Ketua Panitia Pelaksana Gebyar Ramadhan 1442H yang dipusatkan di Wilayah Kecamatan Singkil-Mapanget.

STA GINOSKO

Pria kelahiran Jakarta pada tahun 1998 ini merupakan alumnus Suma Cum Laude dari Universitas Diponegoro (Undip), yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama di PT Dakara Jaya Abadi yang beralamat di jalan Panglima Polim Jakarta.

Lelaki famiiar dengan segudang prestasi ini merupakan pebisnis handal , karena mampu melakukan terobosan dengan melakukan eksport ikan dan kopi keluar daerah maupun luar negeri sehingga gaya anak muda inipun patut diteladani oleh para kawula muda Milenial di Sulawesi Utara.

“Kegiatan Gebyar Ramadhan 1442H merupakan kegiatan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus berbagi kesenangan dan kepeduliaan,” ucap Nandio sapaan akrabnya.

Lebih jauh kata lelaki Milenial yang memiliki jiwa politik dan bisnis ini, gebyar ramadhan merupakan ajang mengkhusuk kan diri bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bukan cuma partai politik, melainkan partai yang berafiliasi dengan kepentingan masyarakat diatas segala galanya.

“Gebyar ramadhan adalah wadah untuk menyatukan kepentingan masyarakat. Apalagi dibulan puasa suci ramadhan ini kita masih dilanda Virus Corona atau Covid-19,” pungkas Ketua Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda bangsa) ini dengan raut wajah sumringah.

Sementara itu informasi yang diperoleh dalam tehcnical meeting yang dipusatkan di kantor DPD Sulut, sedikitnya terdaftar ada 18 peserta dendang sahur serta 19 peserta lomba lampu hias.

Lomba Lampu Hias Ramadhan 1442 H./2021 antar Kelurahan

Koordinator Acara :
Sahabat Sadik Lausu

Juri Utama :

  • Tokoh NU Sulut
    Hj. Midun Loho
  • Akademisi/Dosen Pasca Sarjana
    Dr. Heny Pratiknjo
  • Pegawai PLN Manado
    Doni Utina

Juri Kehormatan :

  • Mewakili DPW PKB Sulut
    Bpk. Husen Pedju

Lomba Dendang Sahur antar Kelurahan

Koordinator Acara :
Sahabat Bambang Dunggio

Juri Utama :

  • Guru/Seniman
    Anwar Pandjab
  • Seniman
    Marto Abdul
  • Media, Radio RAL
    Yurni Lakoro

Juri Kehormatan :

  • Mewakili DPW PKB Sulut
    Bpk. Ridwan Hidayat
  • Nama Kegiatan :
    “Gebyar Ramadhan 1442”
  • Tgl Kegiatan : 21-29 April 2021
  • Ketua Panitia :
    Nandio Aditya Iskandar, SM

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed