oleh

Interupsi Sidang Paripurna, Stella Runtuwene Usulkan Anggaran Proyek Anjungan TMII Dialihkan Untuk Rakyat Sulut

Jurnal6 Manado – Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut Stella Runtuwene   mengusulkan kepada Pemerintah Provinsi Sulut untuk meninjau kembal kelanjutan pembangunan anjungan di Taman Mini Indonesia Indah.

Hal ini dikatakan Runtuwene saat menginterupsi sidang paripurna buka tutup masa sidang dan laporan hasil reses I tahun 2021 Senin (19/4/21).

STA GINOSKO

“ Ada baiknya saya mengusulkan supaya pembangunan terkait anjungan di Taman Mini Indonesia Indah kita fokus dulu di Sulawesi Utara, fokus untuk masyarakat Sulawesi Utara, karena masih banyak juga masyarakat yang butuh sentuhan untuk pemulihan ekonomi saat ini, dibanding kita membangun  yang ada diluar Sulawesi Utara, memang itu anjungan Sulawesi Utara tapi ada baiknya juga kita fokus yang di daerah sendiri yang langsung menyentuh masyarakat”, ujar Runtuwene

Legislator Dapil Minsel-Mitra ini memberi apresiasi  kepada Gubernur Olly Dondokambey  dalam kebijakannya melakukan refocusing anggaran sehingga sejumlah pencapaian telah dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Sulawesi Utara.

“ Karena dengan pandemi  ini saya berharap dana – dana yang direfocusing itu ada baiknya kita dengan bijak dapat menempatkan anggaran yang langsung menyentuh masyarakat itu sendiri, “ harapnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed