Kapolres Imbau Selama Bulan Puasa Warga Tetap Patuhi Prokes

Minsel520 views

Minsel, Jurnal6: Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personelnya dalam kegiatan pengamanan ibadah buka puasa jemaah muslim di seluruh Masjid wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kegiatan pengamanan dilaksanakan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, khususnya pada momen Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini; serta sebagai sarana penyampaian edukasi kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Terpantau pada Selasa malam (13/04/2021), Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; melakukan pengecekan langsung terhadap personel yang sedang melaksanakan pengamanan di seluruh Masjid yang ada di seputaran pusat kota Amurang.

“Personel kami bersama jajaran TNI, juga ada dari organisasi keagamaan Muslim dan Kristen, bahu membahu mengawal dan mengamankan jalannya ibadah buka puasa perdana serta sholat tarawih di Masjid-masjid, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minsel. Tujuannya yaitu menciptakan rasa, aman, nyaman dan kondusif, khususnya pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ungkap Kapolres Minsel. (Isak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *