oleh

Breaking News, Terduga Teroris Ditembak Mati Saat Masuk Mabes Polri

Jakarta, Jurnal6
Satu lagi terduga teroris ditembak mati polisi. Sosok yang memakai pakaian muslim wanita berwarna hitam-hitam itu, ditembak mati setelah masuk Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Jakarta, Rabu (31/3/2021).

Dari kamera video amatir yang beredar, terduga teroris itu masuk Mabes Polri melalui pintu pejalan kaki, sekira Pukul 16.00 WIB.

STA GINOSKO

Terlihat dalam video tersebut, terduga teroris yang membawa tas hitam dan sebuah kotak berwarna kuning, mencoba mendekati dua orang polisi yang muncul dari pos jaga dekat Kantor Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kedua polisi itu masuk kembali ke dalam pos untuk menghindar. Sedangkan polisi lain yang ada di luar pos sudah mengarahkan senjatanya ke tubuh terduga teroris.

Gerakan-gerakan yang mencurigakan dari terduga teroris itu, memaksa petugas polisi untuk mengambil langkah tegas.

Terdengarlah suara, dor, dor. Terduga teroris itu pun roboh.

Kendati sudah tewas, polisi belum berani mendekati jenazah terduga teroris.

Setelah beberapa saat, petugas polisi yang mengenakan pakaian penjinak bom mendekat. Dia kemudian memotong tas yang masih melekat di tubuh jenazah terduga teroris.

Tas hitam itu diikat tadi panjang, kemudia ditarik menjauj dari tubun jenazah terduga teroris. Petugas itupun memeriksa isi tas itu.

Setelah diyakini aman, sejumlan polisi lain mendekat untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Usai diidentifikasi, jenazah terduga teroris dibawa mobil ambulance ke Rumah Sakit Polri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Mabes Polri. Informasi diperoleh, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akan memberikan keterangan secara langsung.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed