Viral Kasus “Podeng”, Polres Minsel Gelar Konferensi Pers

Minsel522 views

Minsel, Jurnal6: Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Polres Minsel) Menggelar kegiatan Press Conference terkait kasus video “Podeng” yang viral dimedia Sosial, dimana seorang anggota berpangkat Briptu berinisial AD berada dalam satu ruangan dengan seorang wanita yang bukan istrinya, beberapa hari lalu.

Kasubbag Humas Polres Minsel Iptu Robby Tangkere, di gedung Aula Polres Minsel, Selasa pagi (23/03/2021)menyampaikan bahwa oknum anggota Briptu AD saat ini telah diamankan oleh Seksi Propam Polres Minsel untuk proses penyelidikan.

“AD, saat ini sementara diamankan oleh Sipropam untuk proses penyelidikan,” terang Iptu Tangkere.

Ditemui terpisah, Kasi Propam Polres Minsel Ipda Oksin Prong, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan proses pemeriksaan terhadap Briptu AD, pihak pelapor dan saksi.
“Secepatnya akan diselesaikan melalui mekanisme sidang disiplin,” ungkap Kasi Propam.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; menyatakan bahwa tidak akan mentolerir setiap pelanggaran yang dilakukan anggotannya. “Yang pasti Polri tidak pernah mentolerir setiap bentuk pelanggaran yang dilakukan anggota. Untuk saat ini saya mengajak segenap pihak, menghormati proses hukum yang sementara berjalan,” ujar Kapolres.

Tampak pada konferensi pers saat itu dihadiri oleh Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere, anggota Subbag Humas Bripka Neksen Liando, anggota Sipropam Briptu David Maindoka serta sejumlah wartawan media cetak dan media online Biro Minsel.(Isak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *