oleh

JT Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi Nasional

Jurnal6 Manado – Program vaksinasi bagi seluruh warga negara Indonesia diapresiasi sekretaris komisi IV DPRD Sulut Julius Jems Tuuk

Hal ini dikatakan politisi PDIP usai menerima suntikan vaksin Sinovac tahap I yang dilaksanakan Sekretariat DPRD Sulut Senin (8/3-21).

STA GINOSKO

Dikatakannya, sebagai warga negara dirinya sangat mendukung upaya pemerintah pusat maupun daerah dalam memutus rantai penyebaran virus corona saat ini.

“Saya Julius Jems Tuuk, mengikuti anjuran pemerintah, melaksanakan vaksin covid-19. Dan saya percaya, vaksin ini akan melindungi tubuh saya dari penyakit,” sebut Tuuk, Senin (8/3/2021).

Ia juga ikut mengajak masyarakat Sulawesi Utara untuk mengikuti anjuran pemerintah melalui program vaksinasi nasional, guna saling menjaga kesehatan bersama.

“Jadi untuk masyarakat Sulawesi Utara, ikuti anjuran pemerintah. Untuk saling menjaga kesehatan kita bersama dan untuk kemajuan Indonesia, ” kunci JT sapaan akrabnya.

Diketahui pelaksanaan vaskinasi covid 19 di kantor DPRD Sulut Senin 8/3 sukses dilaksanakan dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 195 orang.

” Kegiatan vaksinasi hari ini merupakan kloter kedua bagi pimpinan dan anggota DPRD Sulut, sekretariat dewan dan teman-teman wartawan pada bulan Maret 2021.
Sedangkan untuk peserta penerima vaksin sebanyak 195 orang terdiri atas Pimpinan/Anggota DPRD berjumlah 9 orang serta Asn / THL / Wartawan sebanyak 186 Orang. ” ujar Kabag Umum John Paerunan. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed