oleh

Novie Lumowa dan Lucky Senduk Di Plot Jabat Dirut PT Air Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Andre Angouw dan Richard Sualang, pada medio Juli nanti, ada dua nama pengurus partai moncong putih yang berhasil mengantarkan mereka ke pucuk pemenang yakni, Novie Lumowa Spd, yang saat ini menjabat sebagai wakil Sekretaris DPD-PDI-P Sulut dan Lucky Senduk , yang memegang posisi sebagai Wakil Ketua DPD-PDI-P Sulut , telah diincar bahkan jadi pilihan utama untuk menempati plus menduduki posisi strategis sebagai salah satu Dirut di PT Air dan PDAM Manado.

“Pak Novie dan Lucky, akan ditempatkan dan lebih nyaman kalau posisi Dirut di PT Air. Itu yang kita dapat informasi,” ucap sumber internal dan memegang jabatan salah satu petinggi PDI-P.

STA GINOSKO

Menurut mereka, banyak persoalan yang terjadi di PT Air yang harus mereka selesaikan, termasuk pelayanan air bersih serta dana pensiun pegawai yang harus dituntaskan .

“Dorang lebih condong ke PT Air karena sesuai dengan disiplin ilmu yang mereka miliki,” pungkasnya.

Sementara itu informasi AI yang masuk, setelah AA-RS dilantik, perombakan besar besaran akan dilakukan di beberapa BUMD seperti PD Pasar, PT Air dan PDAM yang didalamnya ada jabatan Dirut, Jajaran Direksi, Manager , serta Banwas untuk lebih memaksimalkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Memang ada perombakan besar besaran, tunggu Jo sebab itu haknya prerogatif Walikota Andre Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang,” pungkasnya.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed