oleh

Nama ODC dan Walikota AA, Dicatut Untuk Menawarkan Jabatan Kepsek

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang pelantikan Walikota terpilih Andre Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang masa bakti 2021-2024 di Kota Manado yang direncanakan pada medio Mei 2021 ini, aksi liar sejumlah oknum yang mengatasnamakan ODC Manado mulai meresahkan dunia pendidikan .

Pasalnya, data dilapangan menunjukan ada oknum yang penuh percaya diri telah menjanjikan jabatan baru bagi Kepala Sekolah Dasar (SD), untuk naik jabatan sebagai Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan alasan hubungan mereka sangat dekat dengan Walikota terpilih Andre Angouw serta Wakil Walikota Richard Sualang.

STA GINOSKO

“Ada oknum yang mengatasnamakan ODC datang menawarkan jabatan sebagai Kepala Sekolah SMP,” ucap sejumlah Kepsek yang enggan namanya dipublish.

Menurut mereka, ada oknum yang datang bahkan menawarkan jabatan sebagai Kepsek SMP, sebab jabatan itu harus melalui kajian mereka.

“Dorang bilang , kalo suka mo nae jabatan dari Kepsek SD ke SMP harus melalui mereka sebagai team ODC,” pungkas para Oemar Bakrie tanpa tanda jasa ini.

Ketua ODC Manado, Ferry Keintjem SE,AK saat dimintai keterangan menegaskan, tidak ada namanya oknum atau team ODC yang membawah nama Walikota untuk menaikan jabatan dari Kepala Sekolah Dasar (SD) ke Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dan oknum itu pasti bukan team ODC. “Kalau ada kaseh kamari depe nama , Torang sikat pa dorang ,” tegas Keintjem.

Alumnus Fakultas Ekonomi Unsrat dan Perbankan di Jakarta inipun menambah kan, jabatan Kepala Sekolah itu merupakan hak Walikota terpilih bukan oknum-oknum yang mengatasnamakan ODC. “Jabatan Kepsek itu merupakan hak Walikota bukan oknum yang mengatasnamakan ODC,” koar Keintjem geram.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado Dagland Walangitan, saat dimintai keterangan terkait adanya oknum yang bergentayangan menawarkan jabatan Kepala Sekolah (SMP) kepada Kepala Sekolah Dasar (SD) , tak bisa dihubungi bahkan nomor HP yang disambungkan ada nada panggil tapi tak diangkat.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed