Partai Demokrat Peduli dan Berempati Dengan Warga Terdampak Banjir dan Tanah Longsor

MANADO,JURNAL6.COM- Banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado sehingga menelan korban jiwa dan materi sangat menyentuh hati Partai Demokrat di Kota Manado.

Buktinya, Partai besutan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini terus bergerak memberikan bala bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor terutama di Wilayah yang kerusakannya tergolong besar yang ada di Kota Manado.

“Partai Demokrat Kota Manado merasa terpanggil untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang ditimpa banjir dan tanah longsor,” ucap Ketua Partai Demokrat Kota Manado Nortjce Henny Van Bonne Selasa (02/02/2021)

Menurut Srikandi yang memegang jabatan Wakil Ketua Dewan Kota Manado ini, penyaluran bantuan ini juga berdasarkan Instruksi dari Ketua Umum Mas AHY yang sangat peduli dan berempati dengan masalah sosial yang terjadi di Indonesia termasuk di Sulawesi Utara tepatnya di Kota Manado.

“Partai Demokrat Kota Manado, merasa terus terpanggil untuk membantu warga yang ditimpa banjir dan tanah longsor di Kota Manado,” pungkas Van Bonne.

(Ronald Gampu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *