oleh

Golkar Resmi Luncurkan Sekolah Institute Pemerintahan dan Kebijakan Publik

JAKARTA,JURNAL6.COM- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto merasa bangga, bahagia dan bersyukur. Itulah perasaan yang di rasakan hari ini dengan diluncurkannya secara resmi Golkar Institute, sebuah Sekolah Pemerintahan dan Kebijakan Publik.

“Inisiatif ini merupakan langkah inovatif dan progresif dari Partai Golkar, tidak hanya untuk kader partai, namun tentunya didedikasikan untuk kepentingan negara dan bangsa secara luas.” Ujarnya

STA GINOSKO

Diapun menambahkan, Golkar Institute adalah terobosan dan kontribusi yang dibutuhkan untuk melahirkan dan menyiapkan para calon pemimpin bangsa. Sekolah kepemimpinan ini akan memberikan konsep pembelajaran, kurikulum dan silabus yang dipersiapkan dengan matang dengan melibatkan pakar, tokoh dan institusi baik dari dalam maupun luar negeri yang menjadi mitra utama.

“Saya berharap Golkar Institute akan melahirkan banyak pemimpin tangguh, sesuai visinya menuju kepemimpinan politik yang transformatif, inovatif, berintegritas, dan berwawasan global, serta memiliki komitmen kuat dalam mewujudkan good governance, persatuan dan kebangsaan, kemajuan sosial-ekonomi, keadilan dan kesejahteraan sosial.” pungkas Hartarto.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed