oleh

Tinggalkan BRI, RKUD Pemkot Kembali Ke Bank Sulut.Go

MANADO,JURNAL6.COM- Setelah sekian tahun mengunakan jasa perbankan BRI, kini Pemerintah Kota Manado (Pemkot) kembali lagi ke Bank Sulut.Go yang merupakan Bank Daerah dengan suku bunga terbilang rendah.

Buktinya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama jajaran Direktur Bank Sulut.Go (BSG) melakukan pendatanganan Memorandum of Understanding (MOU) tentang pengelolaan dan penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) yang selama ini diteggerkan di Bank Rakyat Indonesia (BRI) .

STA GINOSKO

Penandatanganan MOU yang , dilakukan oleh Walikota Manado, DR. Ir.GS Vicky Lumentut SH, MSi, DEA bersama Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A. M. Dendeng, berlokasi di Pendopo Kantor Wali Kota Manado. Rabu (27/01/2021) yang turut disaksikan oleh sejumlah Kepala SKPD dan Kaban Keuangan Jhonly Evans Tamaka.

Sementara itu sejumlah ASN Pemkot terpantau ada yang pro dan kontra, terkait berpindahnya lagi Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) milik Pemerintah Kota Manado . Padahal selama ini, sebagian besar ASN rekening mereka berada di BRI.

Bukan cuma itu saja, informasi yang diperoleh , berpindahnya (RKUD) ini karena, Walikota dan Wakil Walikota terpilih saat ini adalah dari partai PDI-Perjuangan yang secara otomatis Bank Sulut.Go merupakan pilihan utama duo pemimpin yang akan dilantik pada bulan Mei 2021. Apalagi sinergisitas antara Pemprov dan Pemkot Manado akan semakin harmonis karena (RKUD) sudah berpindah kembali ke Bank Sulut.Go (BSG) torang orang daerah pe Bank.

“Setahu kami suku bunga BRI lebih rendah dari BSG,” ucap ASN Pemkot.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed