oleh

Jabatan JAK Di Copot Sebagai Ketua Harian Partai Golkar Sulut

MANADO,JURNAL6.COM— Sebagai Partai yang besar, segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh kader partai berlambang pohon beringin ini harus diamputasi.

Buktinya, sanksi organisasi dikenakan DPD I Partai Golkar Sulut kepada James Arthur Kojongian (JAK), yang saat ini memegang jabatan sebagai Ketua Harian Partai Golkar Sulut. Itu dilakukan karena lelaki familiar ini terkenal dengan viral sehingga menyeret istrinya dengan mobil karena sedang berada bersama wanit lain didalam Menurut Wakil Sekretaris DPD I Golkar Danni Rompis didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar Sulut Feryando Lamaluta serta Sekretaris Raski Mokodompit, dan Calvin Panginda, DPD I Golkar Sulut mencopot jabatan ketua harian yang selama ini dipegang oleh JAK.

STA GINOSKO

“Penuh kearifan dan bijaksana kami mengambil sikap dengan menonaktifkan jabatan ketua harian Partai Golkar Sulut periode 2020-2025 terhadap yang bersangkutan. Dan ini kami lakukan untuk menjaga marwah dan wibawa partai Golkar Sulut” koar Lamaluta.

Selain itu katanya, putusan ini juga diambil berdasarkan rapat harian terbatas yang dipimpin langsung Ketua DPD I Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

“Putusan ini diambil berdasarkan Roar harian terbatas . Dan jabatan JAK kami copot ,” tegas pria low profile ini.

Sementara itu informasi yang diperoleh, bukan hanya itu saja, ada beberapa jabatan yang dipegang oleh JAK dikubuh Partai Golkar Sulut dan sebagai Wakil Ketua Dewan Provinsi Sulut dari Partai Golkar ini.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed