oleh

Buka Dapur Umum, Partai Gerindra Sulut Salurkan Makanan Untuk Korban Banjir di Manado

Jurnal6 – Berbagai elemen masyarakat terus memberikan bantuan sebagai rasa simpati atas musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di kota Manado Sabtu dan Minggu 15 – 16 Januari 2021 kemarin.

Hal ini juga dilakukan keluarga besar DPD Gerindra Sulut dengan membuka dapur umum untuk disalurkan kepada warga yang berlokasi di Kelurahan Teling Tingkulu dan Kombos.

STA GINOSKO

Ribuan bungkus makanan pun telah disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Tak terkecuali Ketua DPD Gerindra sulut Melki Suawah, Sekretaris Gerindra Sulut Ferdinand Mewengkang, Ketua DPC Gerindra Kota Manado Mona Kloer bersama para kader Partai Gerindra Sulut turun langsung membantu menyiapkan makanan siap saji untuk warga.

Dikatakan Ketua DPD Gerindra Sulut Melki Suawah bahwa sejak terjadi musibah bencana, partai Gerindra langsung bergerak mengumpulkan sumber daya yang ada terus membantu masyarakat terdampak.

“Sampe hari ini ribuan bungkus makanan sudah dibagikan. Walaupun dengan jumlah yang kecil tapi kami ingin berbuat untuk membantu walau tidak seberapa,” ungkap Suawah, Senin (18/1/21).

“Kita semua yang mengalami musibah, tetap semangat dan terus berdoa supaya selalu kuat dan sehat walau terkena musibah. Percayalah badai akan berlalu,” ucapnya sambil mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terlebih saat menghadapi cuaca extrim untuk meminimalisir resiko yang bisa mengancam keselamatan nyawa.(stem/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed