PDIP Sulut Peduli, Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Berita Utama99 views

Manado – Bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa kota Manado Sabtu, (15/1/21) pekan lalu meninggalkan kepedihan bagi masyarakat terkena dampak bencana alam yang mengakibatkan korban jiwa maupun materi.

Hal ini menjadi perhatian serta kepedulian DPD PDI Perjuangan Sulut yang bergerak cepat menyalurkan bantuan makanan dan diakonia bagi masyarakat terkena musibah

Pemberian bantuan yang merupakan hasil gotong royong para kader PDIP ini dipimpin langsung Sekretaris PDIP Sulut Frangky Wongkar Senin, (18/1/21).

Kepada wartawan, Sekretaris PDIP Frangky Donny Wongkar (FDW) sekaligus Bupati Minahasa Selatan terpilih mengatakan, DPD PDIP Sulut hari ini Senin (18/01) menyalurkan bantuan makanan dan diakonia kepada masyarakat dan keluarga korban yang meninggal akibat banjir dan tanah longsor.

“Dari kemarin, Kantor PDIP Rike telah membuka dapur umum dan setiap saat kami membagi makanan kepada masyarakat yang mengalami banjir,” ucap Wongkar di dampingi Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor, Hilman Idrus, Sandra Rondonuwu dan Novi Lumowa.

Wongkar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ada kesadaran apabila ada hujan lebat agar segera menghindar dari tempat yang berpotensi longsor.

“Dari semua ini kita juga harus selalu berdoa dan bermohon kepada Tuhan agar selalu terlindung dari marag bahaya. Jadi skali lagi bentuk yang kami lakukan ini adalah bentuk kepedulian dan tanggungjawab dari PDIP Sulut terhadap kemanusiaan yang ada di kota manado,” jelasnya.

“PDIP terkenal dengan sikap gotong royong, 3 pilar bergerak yakni partai, eksekutif dan legislatif,” pungkas FDW sapaan akrabnya. (tem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *