Gedung Cengkeh di ‘Lockdown’ Agenda Wakil Rakyat Sulut Tetap Berjalan Lewat Rapat Virtual

Berita Utama371 views

Manado – Pemberlakuan ‘ Lockdown’ maupun Work From Home (WFH) di kantor DPRD Sulut tidak menghalangi para wakil rakyat menuntaskan sejumlah agenda yang telah dijadwalkan.

Aktifitas Kedewanan DPRD tetap berlangsung hari ini Senin (18/1-21) diantaranya dengan melakukan rapat sinkronisasi guna penyempurnaan draft Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar hasil Fasilitasi Kemendagri RI secara virtual melalui Video Conference Zoom Cloud Meeting antara Komisi 4 DPRD dengan pihak terkait. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi 4 Careig Runtu dan dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota Komisi 4, Sekretaris DPRD Prov. Sulut, Kepala Biro Hukum Setda Prov. Sulut, Sekretaris Dinas Sosial Daerah Prov. Sulut dan Tim Ahli DPRD.

Dalam rapat ini telah disepakati bahwa poin-poin substansi perbaikan yg disarankan oleh Kemendagri RI akan disinkronkan untuk penyempurnaan draft Ranperda dan draft Ranperda ini juga telah disetujui untuk dibahas pada tingkatan pembahasan selanjutnya yaitu penetapan Ranperda.

Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu mengatakan, Work from home yang dilakukan ini adalah bentuk tanggung Pimpinan dan Anggota DPRD beserta Sekretariat DPRD guna mengantisipasi eskalasi penyebaran Covid 19 di lingkungan kantor DPRD, tanpa mengurangi intensitas pelaksanaan tugas dan fungsi kedewanan. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *