Pintu Ruangan Sekot Mickler Lakat, di Hancurkan Mr X

MANADO,JURNAL6.COM- Tahun 2021 ini merupakan era sangat memiriskan bagi Pemerintah Kota Manado. Pasalnya, banyak aksi demo yang dilakukan oleh THl karena kuat dugaan masih banyak anggaran yang tak bisa dikucurkan pada tahun 2020 lalu. Sehingga gaji bulanan THL pada tahun 2020 banyak yang tak terbayarkan

Bukan hanya itu saja, sejumlah proyek miliaran rupiah juga , tak kunjung selesai sehingga para kontraktor membiarkan terlantar proyek tersebut.

Imbas dari itupun menjadi momok menakutkan bagi para petinggi Pemkot yang sedang berkuasa saat ini.

Alhasil, kemungkinan imbas dari kekesalan itu, merekapun yang menyerupai Mr X merusak beberapa fasilitas penting milik pemerintah kota.

“Tadi malam pintu ruang Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado dirusak oknum tak bertanggung jawab.” ucap sejumlah ASN yang berada diruangan Sekot

Tak hanya itu saja, pintu ruanganpun hancur lebur berantakan, hingga sejumlah fasilitas milik Pemerintah Kota Manado dirusak oknum tak bertanggung jawab Selasa (5/1/2021) malam.

Menurut salah satu pegawai kejadian tersebut berlangsung saat seluruh pegawai pulang meninggalkan kantor.

Kemudian keesokan harinya saat dirinya tiba di lokasi mengaku kaget saat melihat serpihan kaca pintu samping ruang Sekda telah rusak dan kaca belingnya berhamburan di lantai.

Dari informasi yang dirangkum, salah satu ruangan di BKAD (Badan Keuangan Aset Daerah) juga diacak-acak oleh oknum tak bertanggungjawab ini.

“Sampai di ruangan BKAD juga ada pengrusakan,” pungkasnya.

Informasi yang diperoleh para pelaku pengrusakan itu sudah pasti akan ditemukan karena semua ruangan dan aset Pemerintah Kota dipasangi CCTC.

(Rogam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *