oleh

Sukses Kawal Pemerintahan di Minsel, MO2 Tuai Apresiasi Dari Kemendagri

Manado – Mantan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Selatan Drs. Meki Onibala M.Si mendapat apresiasi dari Kementerian Dalam Negeri RI.

Hal ini ditandai lewat surat Kemendagri ditanda tangani Dirjektur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Akmal Malik yang menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan  kinerja selama melaksanakan tugas menjadi kepala pemerintahan sementara di Kabupaten Minahasa Selatan.

STA GINOSKO

Onibala yang menjabat kurang lebih 71 hari sejak 26 September hingga 5 Desember 2020 dinilai sukses menjalankan tugas pemerintahan  serta mengawal pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Minsel.

Tak hanya itu, Kepala Inspektorat Sulut yang telah dua kali mendapat kepercayaan sebagai Pjs Bupati Minsel ini bahkan  sukses memperjuangkan anggaran dana duka dan  insentif bagi para pemuka agama (Pendeta/Imam) bersama-sama lembaga  legislative,  sehingga bisa diakomodir dalam APBD tahun 2021.

Ditemui wartawan di ruang kerjanya Rabu (30/12/2020) Onibala yang akrab disapa MO2 mengaku bersyukur bisa melaksanakan  tugasnya dengan baik terlebih kinerjanya selama 71 hari mendapat apresiasi dari Kemendagri.

“ Saya bersyukur kepada Tuhan telah selesai melaksanakan tugas, tentunya tidak lepas juga dari usulan bapak Olly Dondokambey  dan bapak Steven Kandouw selaku Gubernur dan Wakil Gubernur yang mempercayakan saya sehingga tugas -tugas saya mendapat apresiasi dari Kementerian Dalam Negeri melalui Pak Dirjen Otonomi Daerah yang menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian saya selama kurang lebih 71 hari di Kabupaten Minahasa Selatan dalam keadaan aman, damai dan sukses.” ungkap Birokrat senior ini.

Tak lupa juga dirinya menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda  dan masyarakat Minahasa Selatan yang telah memberikan dukungan selama ini terutama dalam membantu menjaga  kondusifitas daerah.

“ Untuk masyarakat Minahasa Selatan yang telah memberikan dukungan kepada saya selama kurang lebih 71 hari saya menyampaikan terima kasih atas dukungannya kiranya dapat menjaga keamanan dengan baik begitu juga secara khusus kepada Forkompinda Bawaslu dan KPUD yang telah memberikan dukungan kepada saya dalam melaksanakan tugas  sebagai penjabat Bupati.” kuncinya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed