oleh

Ketua Perindo Minsel Terima Anugerah Women of The Year 2020, Jacko: Terima Kasih Tuhan

-Minsel-72 views

Manado, Jurnal6
Jaclyn Koloay, kembali torehkan prestasi tingkat nasional. Bahkan, di tahun 2020 ini, Jacko, sapaan akrabnya, telah 2 kali dianugerahi penghargaan bergengsi. Nama Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pun ikut harum karena Jacko.

Sabtu (19/12/2020) malam kemarin, perempuan yang menahkodai Partai Perindo Minsel ini menerima penghargaan Women of the Year 2020. Bersama sejumlah tokoh berprestasi Sulawesi Utara dan daerah lain, disematkan medali prestasi serta piagam penghargaan oleh Direktur Human Resources Development Program (HRDP).

STA GINOSKO

Penghargaan ini diberikan kepada Jacko, setelah melewati penilaian dan verifikasi faktual HRDP. Diperoleh data dan fakta, Jacko adalah wanita berprestasi, memberi dampak dan konsisten dalam memperjuangkan hak-hak warga termarginalkan.

Sebelumnya juga, Jacko menerima penghargaan Wanita Kawanua Berprestai 2020. Dua penghargaan ini menambah deretan bukti prestasi dan perjuangan Jacko 

Jacko kepada wartawan Jurnal6 mengatakan, penghargaan itu akan dia persembahkan untuk seluruh rakyat Minsel.

“Terima kasih Tuhan. Di Natal ini, saya persembahkan penghargaan ini kepada seluruh rakyat Minsel. Sebab, karena dukungan warga Minsel, saya boleh menerima penghargaan itu,” kata Jacko yang di dampingi suami tercintanya, Meyvo Rumengan.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed