oleh

Perindo Minsel Komit Dukung Pemerintahan FDW-PYR, Jacko: Kami Satu Visi

-Minsel-55 views

Amurang, Jurnal6
Penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bahwa pasangan Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR), jawara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Selatan, membawa angin segar dalam pemerintahan yang baru. Jargon perubahan, diyakini akan menjadi “roh” program FDW-PYR dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Kemajuan kabupaten Minsel pun sudah di pelupuk mata.

Sebagai partai pengusung, Ketua DPD Partai Perindo Minsel, Jaclyn Koloay, berkomitmen untuk mendukung pemerintahan FDW-PYR. Sebab, Koloay merasa ikut bertanggungjawab mendampingi mereka dalam mencapai visi dan misi yang sudah dikumandangkan di seantero tanah Minsel.

STA GINOSKO

“Partai Perindo dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, adalah partai pengusung FDW-PYR saat Pilkada. Jadi, sudah menjadi tanggung jawab kami, Partai Perindo Minsel, untuk mendukung pemerintahan FDW-PYR dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata Jacko, sapaan akrab Koloay, dan diaminkan Sekretaris DPD Perindo Minsel, Orwin Tengor.

Partai Perindo Minsel, kata Jacko, akan totalitas menjadi partner FDW-PYR selama mereka memimpin.

“Kami satu visi. Dukungan kami dalam pemerintahan FDW-PYR akan kami berikan secara politik, pikiran, waktu dan tenaga. Sebab, sejak awal, kami memiliki komitmen yang sama untuk membawa perubahan di kabupaten tercinta ini,” terang puteri pejuang pemekaran Kabupaten Minsel, Inyo Koloay.

Dijelaskan Jacko, untuk mencapai visi misi, bukanlah suatu pekerjaan mudah. Butuh kerja keras dan kerjasama semua stakeholder.

“Mari warga Minsel, kita bersama-sama dukung Bupati terpilih, pak Franky Wongkar dan Wakil Bupati terpilih pak Petra Rembang dalam perjuangan mereka membangun Minsel,” ajaknya.

Sementara itu, Wakil Ketua Perindo Minsel, Meyvo Rumengan, mengatakan, program FDW-PYR akan mereka kawal. Alasan dia, semua program FDW-PYR harus berhasil.

“Program FDW-PYR harus terwujud. Perindo Minsel akan selalu memberikan dukungan kepada FDW-PYR dalam mewujudkan program-program unggulan mereka,” tandas Rumengan.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed