Rumajar Serius Menangkan Mor-Hjp

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang pencoblosan Pilkada Manado yang akan digelar serentak pada tanggal 9 Desember 2020, arus dukungan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hany Jost Pajouw semakin tak terbendung.

Pasalnya, Paslon nomor urut 3 dengan jargon politiknya Manado Diberkati dan Harapan Jadi Pasti ini semakin dicintai masyarakat . Apalagi, kedua Paslon ini dikenal setia, rendah hati dan Berkomitment untuk mengsejahterahkan masyarakat yang ada didaerah ini.

Buktinya, salah satu Ketua Ormas di Kota Manado yang juga memegang pimpinan disatu perusahaan, bapak Handri Rumayar,SH. all out untuj memenangkan pasangan Calon Mor-Hjp.


Alhasil, setelah selesai menghadiri pemakaman (Alm) Heery Kereh SE,AK, yang juga mantan ketua MKGR Manado, iapun langsung kembali ke tempat kerja yang ada di bilangan kawasan Megamas untuk melaksanakan meeting bersama beberapa Bisnis Manajer (BM) Dan sejumlah karyawan diperusahaan tersebut.

“Sebagai Kepala Cabang , saya berpesan
nantinya pada tanggal 9 Desember nanti untuk memilih CEP.-Sehan sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” tukasnya.

Bukan hanya itu saja, pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Caleg Daerah Pemilihan Singkil-Mapanget ini mengajak kepada semua karyawan yang jumlahnya mencapai ribuan orang yang tersebar diseluruh Kota Manado, pada tanggal 9 Desember 2020, untuk memilih dan mencoblos pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan
Dan Hany Jost Pajouw (Mor-Hjp).
” Jangan lupa pesanan saya untuk tanggal 9 nanti untuk memilih pasangan nomor 3 Mor-Hjp,” ajaknya kepada seluruh karyawan yang langsung diiyakan.

Pun sesudah selesai mengelar rapat, lelaki familiar inipun menerima tim khusus yang ditugaskan untuk merekrut calon pemilih for Mor-Hjp bahkan data yang masuk sampai hari ini sudah mencapai 5 ribuan orang.

” Torang tetap mo pilih Pak Mor-Hjp for Walikota dan Wakil Walikota Manado. Karena so dari doeloe torang dengan Hjp,” tambah ibu Nontjce saat menyerahkan data pendukung Mor-Hjp

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *