oleh

Mangkey dan Rumajar All Out Menangkan Cep-Sehan

MANADO,JURNAL6.COM- DPC Ormas MKGR Kota Manado yang dipimpin Handry Rumayar, SH melaksanakan pertemuan seluruh kader MKGR Kota Manado untuk persiapan mengawal suara CEPSEHAN di 979 TPS di Kota Manado.

Selain acara sosialisasi dan teknis menjaga dan mengawal suara di TPS, semua kader juga dilatih untuk mendokumentasi dan mengundah data ke sistim informasi data online CEPSEHAN.

STA GINOSKO

Acara ini juga dihadiri oleh More Dominus Bastiaan yang mencalonkan diri sebagai Walikota Manado yang juga meeupakan ketua Partai Demokrat Sulut sebagai partai pengusung CEPSEHAN sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

More yang juga sebagai wakil walikota Manado yang sedang cuti karena menjadi kontestan dalam pilkada Kota Manado, pada kesempatan itu memberikan pengarahan kepada semua kader MKGR Kota Manado yang juga adalah warganya tercinta untuk mengawal suara CEPSEHAN menuju kemenangan.

Pada kesempatan yang sama Lucky Mangkey, SE, M.Kom sebagai ketua DPD Ormas MKGR Sulut yang juga sebagai ketua Tim Cyber CEPSEHAN menyampaikan apresisi kepada Bpk. More D. Bastiaan sebagai ketua Partai Demokrat yang mengusung CEPSEHAN turun langsung ke lapangan mengontrol dan mengawasi langsung perjuangan pendukung CEPSEHAN menuju Sulut Bangkit.

Mengkey memaparkan hasil survey dan analisa tim cyber CEPSEHAN bahwa kemenangan CEPSEHAN di Kota Manado sudah ada di tangan dan Manado adalah pemilih terbanyak maka perlu dikawal sampai menang.

“CEPSEHAN sudah menyiapkan sistim aplikasi melebihi hitungan cepat yakni hitungan nyata menggunakan sistim apkikasi berbasis web. Hasilnya dapat dipantau dan di update dari mana saja.” ucap Lucky

Setelah dibekali dengan cara dan sistim anti curang pilkada, kader-kader MKGR siap bertugas di lapangan.

Sebagai ketua Partai Demokrat Sulut yang mengusung CEPSEHAN menjadi gubernur dan wakil gubernur More D. Bastiaan merasa kagum dan bangga kepada kader-kader Ormas MKGR yang tangguh. More berharap kedepan Kader-kader ini akan duduk di eksekutif dan legislatif di Kota Manado dan Provinsi Sulut. Hidup CEPSEHAN menuju Sulut Bangkit.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed