Rachmat Gobel Optimis NasDem Menang di Pilkada Sulut, Para Kader dan Pengurus Diminta All Out

Manado – Koodinator tim pemenangan partai NasDem wilayah Sulawesi Rachmat Gobel (RG) menginstruksikan seluruh kader NasDem di Sulut untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon Gubernur, Bupati/Walikota mendapat rekomendasi DPP.

Dalam pertemuan dengan pengurus DPW dan DPD Partai NasDem se – Sulut Minggu 29/11/20) di kantor Sekretariat Partai NasDem Sulut, Wakil Ketua DPR RI ini meminta para kader dan pengurus Partai Nasdem mulai dari Provinsi, Kabupaten/Kota bahkan sampai ke tingkat ranting agar tetap fokus dan solid memenangkan para Paslon Kepala Daerah yang diusung Partai NasDem terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember nanti.

Rachmat Gobel yang ikut didampingi Ketua DPP Partai NasDem Ivanhoe Semen, Sekretaris DPW Viktor Mailangkay, Ketua Bappilu Mochtar Parapaga optimis Pilkada tahun 2020 menjadi sejarah baru bagi Partai NasDem Sulut memenangkan pertarungan pemilihan kepala daerah.

” Dalam Pilkada ini NasDem menginginkan kemenangan seratus persen, kenapa karena NasDem mempunya calon – calon kepala daerah yang didukung oleh DPP. Mereka adalah kader-kader yang sangat luar biasa mempunyai integritas, dedikasi dan komitmen. Mereka punya pengalaman yang tidak hanya menjadi pemimpin di daerah tetapi mereka mempunyai visi untuk membangun daerahnya kelak apabila terpilih nanti. ‘ tandas RG.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Sulut dari Fraksi NasDem diantaranya Braien Waworuntu, Stella Runtuwene, I Nyoman Sarwa, Mohamad Wongso dan Sherly Tjangkulung. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *