oleh

Unsrat Kembali Luluskan 839 Mahasiswa, Prosesi Wisuda Masih via Daring

-Manado-13 views

Manado, Jurnal6
PERIODE II, Universitas Sam Ratulangi meluluskan 839 mahasiswa di tahun  akademik 2020/2021 di Auditorium Unsrat Manado, Kamis (19/11/2020).Prosesi wisuda Program Doktor, Magister, Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPD-Sp1), Profesi, melalui Sidang Terbuka Senat itu dilaksanakan secara daring (online).

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh lulusan, karena telah jadi bagian dari Unsrat, yang saat ini menyandang predikat Akreditasi A.

STA GINOSKO

“Bulan November adalah bulan Pahlawan, kebodohan dan kemiskinan kita lawan tanpa pamrih, ibarat relawan yang berpikir cerdas bagai cendekiawan,” katanya.

Rektor juga mengajak lulusan untuk melangkah maju dan memunculkan kreasi, kembangkan ilmu, tingkatkan kompetensi, perluas jaringan, bina komunikasi dan budayakan tim work serta galang kolaborasi.

“Jadikan Unsrat sebagai kebanggaan dan jagalah nama baik almamater dengan cara mempersembahkan karya terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.

“Saya selaku Rektor, mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati, orang tua, serta keluaraga,” sebut Prof Kumaat.

Diketahui, 839 lulusan Unsrat, terbagi dalam Doktor 10 orang, Magister 45 orang, Spesialis satu 12 orang, Profesi 121 orang dan Sarjana 651 orang. Dengan demikian lulusan Unsrat hingga saat ini secara keseluruhan berjumlah 94.635 orang.(lla*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed