oleh

Viral, Video Tokoh FPI Doakan Megawati dan Jokowi Berumur Pendek

Jakarta, Jurnal6
Kebencian tokoh Front Pembela Islam (FPI) kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Poetri, semakin terungkap. Teranyar, kebencian itu diucapkan secara fulgar dalam doa seorang petinggi FPI yang diduga bernama Idrus Jamalullail, saat acara Maulid Nabi di Markas FPI di Petamburan, Jakarta, Minggu (15/11/2020). Isi doanya, meminta sang Khalik memendekkan umur Megawati dan Jokowi.

“Doa yang kedua, Allah pendekkan umur Megawati dan pak Jokowi,” kata petinggi FPI dalam doanya itu.

STA GINOSKO

Doa petinggi FPI agar Megawati dan Jokowi berumur pendek, sontak membuat Nusantara “bergejolak”. Jutaan warga Indonesia mencela “doa kutuk” tersebut. Sebab, isi doanya benar-benar membuat amarah pendukung Mega dan Jokowi sampai ke ubun-ubun.

“Itu bukan doa orang soleh. Itu doa orang frustasi,” cuit akun Ahmad Suadi.

“Kok doanya jelek sekali,” sambung akun Irwansyah dalam cuitannya di twitter.

“Biasanya, doa bermaksud jahat seperti itu tidak didengar Allah. Semoga saja doa itu berbalik kepada diri mereka sendiri,” timpal akun lainnya.

Kendati demikian, banyak juga warga Indonesia yang tidak marah dengan doa itu. Malah, ada juga yang mau memaafkan doa petinggi FPI itu.

“Semoga Tuhan mengampuni mereka. Doa kami, pak Jokowi dan ibu Megawati diberi umur panjang dan kesehatan,” kata Jerry Lumenta, warga Sulawesi Utara.(jrl6) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed