oleh

Satlantas Polres Sangihe Gelar Program MASTER LANTAS

-Sangihe-29 views

Sangihe, Jurnal6
Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Sangihe, melaksanakan kegiatan Program Masyarakat Tertib dan Pintar Berlalulintas (MASTER LANTAS), Kamis (12/11/2020). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan dari Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Kepulauan Sangihe yaitu dengan memberikan Kuis kepada para sopir dan pengendara kendaraan pribadi terkait dengan pengetahuan tertib berlalulintas. 
Selain memberikan kuis, di sela-sela kegiatan, juga memberikan Himbauan terkait Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hunting dengan memilih LKokasi di Terminal maupun di Parkiran Pasar. Bagi sopir atau pengendara kendaraan pribadi yang bisa menjawab kuis, akan mendapatkan oaket hadiah yang berisi masker medis, hand sanitizer, orange water dan vitamin C,” kata Kasat Lantas Polres Kepulaua Sangihe, IPTU Duwi Galih Prasetiawan SIK. 

STA GINOSKO

Ia berharap kegiatan ini mampu mendorong sopir kendaraan umum atau pengendara kendaraan pribadi untuk menambah wawasan di bidang oengetahuan tertib berlalulintas guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Diharapkan dengan kegiatan Master Lantas ini mampu menambah wawasan para sopir atau pengendara di bidang pengetahuan berlalulintas. Selain itu diharapkan juga dengan kegiatan ini bisa membantu memberikan edukasi terkait protokol kesehatan cegah Covid-19,” ujarnya.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed