oleh

Mor Sangat Dicintai Warga Mahawu dan Didoakan Oleh Imam Mesjid

MANADO,JURNAL6.COM- Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) yang elektabilitasnya semakin sukar dibendung oleh pasangan calon lain menyambangi masyarakat yang ada Lingkungan 3 Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting , Selasa (27/10/2020)

Kedatangab MOR yang didampingi istri tercinta Imelda Markus, langsung disambut antusias oleh warga setempat. Bahkan keduanya berjalan kaki disepanjang lorong sempit sambil menyapa warga yang berdiri di pinggir lorong dan depan rumah.

STA GINOSKO

Setelah menyapa warga MOR dan istri hadir di acara silaturahmi dengan Relawan Special Force MOR-HJP di lingkungan dengan pemilih terbanyak di Mahawu tersebut.

Bahkan Arif Darea selaku Ketua Relawan Special Force MOR-HJP dalam pernyataannya dihadapan MOR mengatakan, jika yang hadir di silaturahmi tersebut bukan hanya relawan MOR-HJP tapi juga pendukung dari pasangan calon lain.

“Saya mau sampaikan ke pak Mor bahwa yang hadir di sini bukan hanya kami relawan MOR-HJP. Tapi sudah bergabung pendukung dari paslon nomor satu, dua dan empat. Ini bukti MOR semakin dicintai dan dikehendaki warga menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,” ungkapnya.

Dalam kessmpatan itu, Relawan Special Force MOR-HJP bersama pendukung dari paslon lain tersebut menyatakan dukungan mereka dan siap memenangkan MOR -HJP.

“Kami mendukung dan siap memenang kan MOR-HJP karena kedua sosok ini rendah hati, jujur, merakyat dan berpengalaman. Keduanya sudah berkomitmen menjadi Walikota dan Wakil Walikota untuk semua warga kota Manado,” ucap Arif yang diulangi oleh Relawan Special Force MOR-HJP dan pendukung paslon lain tersebut.

MORpun saat melihat aksi spontanitas dari dukungan tersebut mengatakan, dirinya bersama HJP merasa terpanggil untuk lebih melayani seluruh warga yang ada di Kota Manado.

“Kami mempunyai 14 program unggulan yang jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota akan kami siap wujudkan untuk seluruh warga di Kota Manado,” jelasnya.

Menurut calon walikota nomor urut 3 ini, dirinya dan HJP tidak akan membangun gedung bertingkat atau jempatan gantung berukuran besar.

“Karena saat ini di masa pondemi Covid-19 ini, kami akan fokus membantu masyarakat yang terdampak Covid. Kami yakin 14 program kami bertujuan untuk memulihkan perekonomian dan sosial yang terpuruk akibat pandemi Covid-19,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, MOR secara singkat mengurai satu persatu dari 14 program unggulan tersebut dan memberikan penekanan terhadap sejumlah program seperti meningkatkan bantuan dana lansia, menghapus retribusi sampah, mengurangi biaya sewa kios/lapak di pasar tradisional, memberi motor operasional Pala, memberi beasiswa dari SD sampai kuliah bagi keluarga kurang mampu, memfasilitasi anak muda mendapatkan pekerjaan, meningkatkan insentif rohaniwan dan petugas tempat ibadah dan sebagainya.

“Kami mohon dukungan doa dari bapak dan ibu untuk pencalonan kami. Jika kami terpilih kami akan menjadi walikota dan wakil walikota seluruh warga kota Manado dan mewujudkan 14 program unggulan agar Manado menjadi kota yang diberkati dan harapan jadi pasti,” tandas MOR disambut teriakan “menang” sebanyak tiga kali.

Usai silaturahmi, MOR didoakan salah seorang imam dan diakhiri dengan foto bersama seluruh relawan dan oendukung yang hadir.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed