Mor Bastiaan Bongkar Pendukung IMBA di Lorong Karona

Uncategorized182 views

MANADO,JURNAL6.COM- Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kehadiran Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Calon Wakil Walikota, Hanny Joost Pajouw di tengah masyarakat selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat maupun tim relawan yang ada.

Buktinya, terlihat saat Mor Dominus Bastiaan didampingi istri Imelda Bastiaan Markus mendatangi kompleks Teling Karona, kelurahan Teling Atas, kecamatan Wanea. Figur yang dikenal dengan sifat low profile ini disambut dengan semangat oleh warga dan tim pemenangan Mor-HJP, Senin (26/10/2020).

Pada kesempatan ini, Mor melantik tim pemenangan Mor-HJP di wilayah tersebut. Segenap tim  yang hadir menyatakan siap mendukung dan mengawal kemenangan Mor Dominus Bastiaan dan  Hanny Joost Pajouw dalam perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado, pada 9 Desember tahun 2020.

Mor yang melihat antusiasme dari warga dan tim pemenangan memberikan apresiasi dan mengajak segenap pendukung tetap bersemangat untuk bersama mensukseskan pelaksanaan Pilwako nanti dengan cara santun dan elegan. Termasuk mensosialisasikan 14 program pro rakyat ini dengan santun dan apa adanya. Dimana seperti diketahui, Mor-HJP merupakan Pasalan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado pertama  yang dengan gamblang memaparkan 14 program yang bertujuan menata Kota Manado dan mensejahterakan masyarakat sesuai dengan komitmen keduanya untuk mengabdi dan melayani semua lapisan masyarakat Kota Manado.

Sekedar diketahui lorong Korona merupakan basis mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi yang sudah hijrah ke Moncong Putih bahkan pendukung militanya terbilang sangat banyak di Kota Manado.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *