JWS Sebut, Kemenangan Sudah Didepan Mata, Jangan Ada Black Campaign

0
568

MANADO,JURNAL6.COM- Ketua Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Landjar atau yang dikenal dengan sebutan CEP-Sehan, memastikan kemenangan mereka telah didepan mata. Kedua calon yang memiliki elektabilitas tinggi ini kian getol melaksanakan kampanye disemua Daerah yang ada di Sulawesi Utara.

Guna memastikan hal tersebut , mantan Bupati Kabupaten Minahasa Induk ini, Jantje Wowiling Sajow (JWS) meminta pada para pendukung paslon CEP – Sehan tidak terbawa atau mengikuti aktivitas negatif seperti melakukan kampanye hitam untuk paslon lainnya. “Kita bekerja untuk pemenangan CEP – Sehan dengan hati tulus. Bawa visi dan misi dari keduanya dengan jelas ke publik, dan bukan menyebarkan atau membalas isu buruk pada paslon lain. Sosialisasikan program kedua pimpinan kita ini, agar masyarakarat paham dan mengerti perubahan apa yang akan dibawa oleh CEP – Sehan pada Nyiur melambai nanti,” jelas mantan birokrat dan politisi handal yang rendah hati ini, didampingi Sekretaris DPD II Golkar Kota Manado, Ruby Rumpesak Senin (26/10/2020)

Walau Kemenangan sudah ada di depan mata JWS pastikan CEP – Sehan tidak akan lakukan Black Campaign. Untuk itu, mantan Bupati Kabupaten Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) meminta pada para pendukung paslon CEP – Sehan tidak terbawa atau mengikuti aktivitas negatif seperti melakukan kampanye hitam untuk paslon lainnya.

“Kita bekerja untuk pemenangan CEP – Sehan dengan hati tulus. Bawa visi dan misi dari keduanya dengan jelas ke publik, dan bukan menyebarkan atau membalas isu buruk pada paslon lain. Sosialisasikan program kedua pimpinan kita ini, agar masyarakarat paham dan mengerti perubahan apa yang akan dibawa oleh CEP – Sehan pada Nyiur melambai nanti,” jelas mantan birokrat dan politisi handal yang rendah hati ini
“Jadi jangan ada kampanye hitam atau black campaign untuk merusak krediblitas paslon lain.

Menurutnya, telah ditetapkan bahwa tim pemenangan CEP – Sehan punya visi dan misi jelas untuk perbaikan dan perubahan untuk menjadi Nyiur melambai lebih baik. Bahkan JWS, kemudian merinci program program unggulan CEP – Sehan mulai dari perampingan birokrasi dalam pemerintahan, mendorong komoditas unggulan Sulut seperti kopra dan cengkih menjadi sektor yang kembali produktif dan harga yang bersaing secara nasional serta meningkatnya taraf hidup petani dan nelayan di Sulut, selain sektor pariwisata dan sumber daya manusianya.

Khusus wabah yang melanda dunia dan Sulut, diterangkan JWS, pasangan CEP – Sehan sudah memiliki program, dimana sosialisasi protokol kesehatan Corona Virus Desease -19 atau Covid -19, mulai dari menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari program keduanya.

Selain itu, keyakinan kemenangan akan diraih oleh paslon CEP – Sehan dalam Pilkada Sulut 9 Desember nanti, ditambahkan oleh putra Minahasa ini, bukan hanya lip service semata. Dimana, selain pantauan di masyarakat, ada juga survei yang riil tentang elektabilitas paslon, yang merupakan duo pemimpin daerah yang terbukti mampu membuat daerah mereka mapan dan diakui secara nasional, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Mari bekerja dengan lurus dan beretika. Politik tidak harus menjelekkan dan menyudutkan pasangan lainnya demi mendapat hati rakyat. Metode rayuan yang merusak, sindiran atau rumors yang tersebar mengenai sasaran kepada para kandidat atau calon kepada masyarakat agar menimbulkan presepsi yang dianggap tidak etis terutama dalam hal kebijakan publik, sudah lama kita tinggalkan. Fokus dan berhati tulus seperti CEP dan Sehan,” pungkas Ance sapaan akrabnya.

(Rogam).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here