7 Catatan Penting John Dumais Tentang Keberhasilan Pemerintahan Olly – Steven di Sulut

Jurnal6 Manado – John Albert Dumais Anggota Tim Kampanye Olly-Steven menulis catatan penting tentang keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dalam memimpin pemerintahan Sulawesi Utara periode pertama terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di berbagai sektor. Berikut catatannya, :

  1. Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) mampu menurunkan angka kemiskinan setiap tahun yg sekarang berada di angka kisaran 6 sekian % dari 8,98 % ditahun 2016.2.
  2. Pasangan OLLY STEVEN lebih memiliki kelebihan dari hubungan Sinergitas, Kedekatan serta Jaringan dengan Pemerintah Pusat ( Presiden Jokowi & Partai Pemenang Pemilu PDIP ).
  3. Pasangan OLLY STEVEN mampu memajukan sektor pendidikan dimana selama 3 tahun berturut – turut berhasil meraih penghargaan Ki Hajar Dewantara Award atas keberhasilan di sektor pendidikan, angka melek huruf 95,56%,Guru bersertifikasi diatas 50%,162 sekolah SMA sederajat telah tersertifikasi dan telah mencetak guuru – guru berprestasi yang banyak.
  4. Pasangan OLLY STEVEN Mampu mengoptimalkan pelayanan kesehatan dgn meningkatnya 178 Puskesmas terakreditasi, Rumah Sakit yg terakreditasi bertambah menjadi 41 dimana pada tahun 2016 hanya terdapat 11 Rumah Sakit yg terakreditasi.
  5. Bidang Pariwisata, pasangan OLLY STEVEN justru sudah jauh melakukan lompatan pariwisata dimana setiap Minggu ada ribuan turis asing yg berkunjung ke SULUT yang didukung dengan langkah berani membuka jalur penerbangan langsung ke Cina bahkan sekarang ditambah lagi dgn dibukanya jalur penerbangan ke Jepang.

7 .Hubungan dengan Pemerintah Pusat, pasangan OLLY STEVEN dengan Koordinasi, Integrasi, Sinkronisasi, Simplifikasi & Sinergitas yang baik mampu Mewujudkan Kesejahteraan dimana SULUT berada di Peringkat 7 Nasional & Tertinggi se Sulawesi & Indonesia Timur dimana INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA ( IPM ) sebagai indikator umum dalam mengukur Kesejahteraan masyarakat sangat membanggakan.

Sulawesi Utara di bawah pemerintahan pasangan OLLY STEVEN telah menorehkan berbagai macam perkembangan dan trend yang membanggakan.

Belum lagi berbagai sektor lainnya yg sarat akan prestasi sehingga PRESTASI SULUT Nimbole Brenti dimana SULUT harus memberikan kesempatan untuk Melanjutkan Kepemimpinan selanjutnya bagi Pasangan OLLY STEVEN. Kesetiaan, Loyalitas,

Penghargaan dari hubungan Sinergitas antara OLLY STEVEN di Periode pertama patutlah kita semua apresiasi karena Pasangan ini saling Memahami luar dalam ( Kesetiaan ) faktor utama sehingga ibarat hubungan Suami Istri tidak terjadi Gonta ganti pasangan ( kawin cerai ), yang ujung- ujungnya Rakyat SULUT Menikmati & Merasakan Keberkahan akibat Kekompakan & Soliditas OLLY STEVEN.
Ini pilihan kami untuk Gubernur & Wagub SULUT, mana pilihanmu.

Ayo kita jual konsep dan gagasan untuk SULUT Lebih Maju, Hebat dan Sejahtera.

Salam PERSATUAN INDONESIA & Salam METAL. Terima Kasih
Jhon Dumais TIM KAMPANYE OLLY STEVEN Anggota Bidang Kampanye.
Bitung, 20 Oktober 2020. (*/stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *