oleh

Relawan dan Milenial Ranomea Bersatu Dukung FDW-PYR

-Minsel-17 views

Amurang, Jurnal6
Dukungan terhadap Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar (FDW) dan Calon Wakil Bupati Minsel, Petra Yanny Rembang (PYR), kembali bertambah. Kali ini datang dari warga Kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang Timur. Pendukung itu menamakan diri Relawan dan Milenial FDW-PYR Ranomea.

Dukungan itu sangat nyata saat penyambutan FDW-PYR di Kelurahan Ranomea, Kamis (15/10/2020). Ratusan warga menyambut FDW-PYR bak raja baru menang perang. Di sepanjang jalan yang dilalui FDW-PYR, warga Ranomea menyambutnya dengan sukacita.

STA GINOSKO

Teriakan-teriakan FDW-PYR sambut menyambut terdengar di sepanjang jalan Ranomea. Ajakan foto bersama pun nyaris tak henti di sepanjang jalan Kelurahan Ranomea. Warga berebutan mengabadikan momen itu.

Kedatangan FDW-PYR di Ranomea, diundang oleh Relawan dan Milenial FDW-PYR. Undangan itu diberikan karena mereka rindu untuk melihat figur idola mereka.

“FDW-PYR torang pe pemimpin. FDW-PYR pasti menang,” teriak warga.

Koordinator Relawan dan Milenial FDW-PYR Ranomea, menyatakan komitmennya mendukung FDW-PYR.

“Kami relawan dan milenial Kelurahan Ranomea menyatakan mendukung FDW-PYR. Kami dukung mereka karena kami menginginkan perubahan,” kata Donny, koordinator Relawan dan Milenial FDW-PYR Ranomea.

Selain itu, Donny menilai bahwa pasangan FDW-PYR adalah figur yang baik hati dan takut akan Tuhan. 

“Hanya orang baik, merakyat dan takut Tuhan yang pantas memimpin Kabupaten Minsel. Harapan kita ini ada pada sosok FDW-PYR,” tegasnya.

FDW-PYR pun mengaku bersyukur dengan dukungan Relawan dan Milenial Ranomea. Dia tidak menyangka ada dukungan sebesar itu di kelurahan tersebut.

“Terima kasih banyak dukungannya warga Ranomea. Kami tidak dapat membalas budi baik kalian. Semoga dukungan ini akan membawa perubahan di Kabupaten Minsel,” kata Wakil Bupati Minsel itu.(jrl6)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed