oleh

Evie Woy Mantan Pala Pinaesaan Lingkungan 1 Siap Menangkan Mor-Hjp

MANADO,JURNAL6.COM- Mantan Kepala Lingkungan 1 di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang Evie Woy, secara bulat, tegas memilih,mendukung serta siap memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-Hjp)

Buktinya, secara tegas wanita tangguh ini mendeklarasikan sekaligus menyatakan dukungannya kepada Mor-Hjp.

STA GINOSKO

Sekira pukul 12.30 Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (Hjp) wa amelantik team relawan Kasih Si Tou Timou Tumou Tou besutan Pala Evie Woy, Kamis (15/10/2020) di Kelurahan Buha Poligriya Permai Kecamatan Mapanget.

Menurut Hanny Joost Pajouw, kita bersyukur diera Pandemi covid 19 kita semua bisa bertemu dan melaksanakan kegiatan ini dengan berkomitment untuk memenangkan Mor-Hjp.

“Saya sangat bangga bisa meresmikan sekaligus melantik relawan Kasih Sitou Timou Tumou Tou. ” ucap Hjp

Lebih jauh kata mantan Anggota Dewan Provinsi dari Partai Golkar ini, ada satu hal yang istimewa dari pelantikan ini adalah, karena filosofi tua tapi maknanya sangat dalam sekali bagi masyarakat yang ada di Sulut.
“Manusia hidup untuk menghidupkan orang lain. Dan sebagai orang Kristen kita harus menjadi berkat, arti dan nilai bagi sesama kita,” tukasnya.

Hannypun menambahkan, marilah kita menjadi berkat bagi orang lain. Dan semoga relawan ini seharum, sewangi serta everlasting bagi seluruh warga Kota Manadio. Dan mari kita semua saling baku-baku bae kong baku baku sayang sekaligus mencerminkan Si Tou Timou Tumou Tou dengan mampu memenangkan Pilkada pada 9 Desember 2020.” Relawan Kasih adalah cerminan bapak Mor-Hjp,” pungkas Pajouw .

Sementara itu Evie Woy saat dimintai keterangan mengatakan , Relawan Kasih Si Tou Timou Tumou Tou , berdiri dikelurahan Buha Poligriya Permai sejak September 2020 dengan beranggotakan
sekira ratusan warga, yang menjadi garda terdepan untuk memenangkan Mor-Hjp.

“Pak Mor-Hjp adalah figur yang setia,komit, rendah hati serta sangat mencintai masyarakat yang dilanda Pandemi Covid-19,” pungkas Evie.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed