Ayub Albugis dan Para Tokoh Muslim Getol Dukung dan Menangkan Mor-Hjp

MANADO,JURNAL6.COM- Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) yang elektabilitasnya semakin tajir dan tak terbendung ini terus mendapat suntikan kekuatan serta dukungan yang besar dari kehadiran Ayub Albugis (AA).

Pasalnya, setiap hari salah satu tokoh muslim Kota Manado dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini kian all out turun ke masyarakat termasuk seluruh konstituennya untuk mengkampanyekan Paslon nomor urut 3 ini. Bahkan AA juga turun bersama kedua sosok profesional muda dan berpengalaman tersebut di beberapa moment dukungan warga Kota Manado.

Tak ayal, AA melihat kemenangan di Pilakada Manado ada di tangan (MOR-HJP). Apalagi selama ini kedua figur yang terbilang rendah hati, jujur, peduli dan merakyat ini paling intens melakukan blusukan ke rumah-rumah warga sambil bersosialisasi dan memberikan bantuan. Karena bagi Anggota DPRD Sulut dapil Manado tiga periode ini, kunci kemenangan pasangan calon (Paslon) di Pilkada Manado adalah datang menemui langsung warga sekaligus melihat apa yang mereka butuhkan.

“Kalau ingin menang datangi orang-orang kecil. Kalau ingin menang datangi orang-orang susah. Kalau ingin menang datang kampung-kampung kecil. Karena itu kontribusi suara terbesar di Kota Manado. Bukan elit-elit di atas, bukan pemain-pemain di atas. Tapi turun ke rakyat kecil. Karena porsi kemenangan ada di rakyat kecil. Dan saya melihat itu sudah dan sedang dilakukan MOR-HJP,” katanya.

Politisi senior PAN Sulut dan Kota Manado ini meminta seluruh pendukung untuk terus mengawal proses Pilkada Manado.

“ Puji syukur sampai hari ini kita terus berjuang untuk (MOR-HJP, red). Tapi pasca 9 Desember (2020) mereka akan berjuang untuk kita. Kita kawal nomor 3 hari ini sampa tanggal 9 untuk meraih kemenangan yang sudah menjadi pasti ,” pungkas Ayub.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *