oleh

Mor -HjP Dizolimi Kompetitor, Kian Tulus Membantu Masyarakat

MANADO,JURNAL6.COM- Kabar dugaan rekayasa dan intervensi dari kubu kompetitor tak membuat semangat pendukung Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-Hjp) di Pilwako Manado surut sedikitpun.

“Pendukung Mor-HJP dari dulu dan seterusnya tetap solid. Intervensi dan rekayasa yang coba dimainkan kompetitor tidak mempan bagi kami pendukung,” ucap Tery Umboh.

STA GINOSKO

Bagi para pendukung, sikap santun dan senang membantu masyarakat membuat dua figur milenial ini terus mendapat tempat di hati masyarakat Kota Manado.

Apalagi Mor dan HJP yang sarat berpengalaman di dunia politik, terus mengkampanyekan kasih dan ketulusan mereka ingin berbuat untuk masyarakat Kota Manado.

“Pak Mor-HJP ajarkan kami berjuang dengan cara elegan. Menebar kasih bukan menebar ancaman. Mereka berdua punya semangat untuk sungguh-sungguh melayani masyarakat bukan menyusahkan masyarakat,” ucap pria yang diberhentikan tanpa alasan jelas dari salah satu perusahaan Daerah ini.

Bahkan menurut dia, kedua figur ini dengan tulus membantu masyarakat Kota Manado di masa pandemi, tanpa embel-embel fasilitas dan dana pemerintah seperti yang dilakukan oleh kompetitor

“Mereka juga tulus membantu masyarakat dengan dana pribadi. Memberi diri untuk membantu masyarakat. Dan itu jadi komitmen mereka saat terpilih nanti. Tulus melayani masyarakat,” tegasnya.

diapun menambahkan, arus dukungan bagi paslon nomor urut 3 ini memang sudah nampak terlihat sejak awal perjuangan Mor-HJP sampai saat ini. Baik tim relawan, simpatisan, komunitas, organisasi dan masyarakat pada umumnya.

“Mereka berdua sudah memberi bukti bukan sekedar janji. Makanya dukungan terus berdatangan meskipun ada kompetitor yang mengzolimi,” pungkasnya.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed