oleh

Kapojos Pastikan Andi Silangen Pimpinan DPRD Sulut

Jurnal6 Manado – Kepastian siapa pengganti Andrei Angow sebagai ketua DPRD Sulut akhirnya terjawab.

Andi Silangen yang merupakan wakil ketua komisi 4 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Utara dipastikan akan menjadi pimpinan Dewan untuk melanjutkan sisa periode 2019 – 2024 pasca pengunduran diri Andrei Angouw yang ikut bertarung di Pilwako Manado.

Penegasan tersebut diungkapkan salah satu pengurus PDIP Sulut sekaligus ketua komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos yang dikonfirmasi wartawan jurnal6.com Rabu, (30/9/20) malam.

” Torang so kase selamat pa beliau yang telah diberi kepercayaan oleh DPP PDIP menggantikan pak Andrei Angouw.” ungkap Kapojos.

Sebagai anggota DPRD sekaligus kader partai PDIP dirinya bersama rekan – rekan sesama anggota Dewan mendukung sepenuhnya kebijakan dan keputusan Partai mempercayakan sosok Andi Silangen sebagai ketua Dewan.

” Sebagai kader tentu apapun keputusan partai harus kita dukung sepenuhnya untuk menjalankan tugas sebagai pimpinan di lembaga legislatif Sulut terutama hubungan kemitraan antara Legislatif dan eksekutif. Banyak selamat untuk pak Andi Silangen semoga dalam tugas baru ini bisa menjadi motivasi kami sebagai anggota DPRD bekerja lebih maksimal untuk kepentingan rakyat, ” pungkas Kapojos. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed