oleh

ASN Mulai Netral, Elektabilitas FDW-PYR Malah Meroket

-Minsel-136 views

Amurang, Jurnal6
Elektabilitas Calon Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar (FDW) dan Calon Wakil Bupati, Petra Yani Rembang (PYR), terus meningkat. Itu terjadi setelah ada instruksi netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang disampaikan Penjabat Bupati Minahasa Selatan, Mecky Onibala. Kebebasan menentukan pilihan sendiri, ternyata membawa berkah bagi FDW-PYR.

Teranyar, hasil survei terbaru, pasangan FDW-PYR leading ke depan. Perbedaan persentasenya dengan pasangan calon lain pun sudah mencapai dua digit. Kendati demikian, paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel ini tak mau terlena.

Cabup Minsel, Franky Donny Wongkar, ketika dikonfirmasi tak langsung jumawa. Menurut dia, hasil yang terus membaik itu terjadi karena ada campur tangan Tuhan. Kerja keras semua unsur, juga menjadi salah satu kunci memperoleh kemenangan.

“Puji Tuhan. Ini semua bukan karena kehebatan kami, namun itu karena Tuhan. Saya juga sangat bersyukur karena memiliki banyak tim, termasuk semua relawan yang mau bekerja keras siang dan malam untuk FDW-PYR,” kata Wongkar dan diaminkan Rembang.

Tidak hanya itu penyebab naiknya elektabilitas FDW-PYR, namun hasil rangkuman pernyataan warga di lapangan, konsep perubahan, juga memincut hati warga untuk memilih FDW-PYR.

“Konsep perubahan yang diusung FDW-PYR membuat kami semakin yakin untuk memilih mereka. Sebab, Minsel sudah sangat butuh perubahan. Kalau tidak sekarang, kapan lagi? Apa harus menunggu 10 tahun lagi? Ayo mari kita bersama menangkan FDW-PYR menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minsel,” papar Jerry Lumenta.(jrl6)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed