oleh

Pilkda Gubernur, Nathanael Pepah : BAROL Sulut Siap All Out Menangkan Pasangan ODSK

Jurnal6 Manado – Arus dukungan bagi pasangan bakal calon Gubernur Olly Dondokambey  dan pasangan bakal calon Wakil Gubernur Steven Kandouw kian deras berdatangan dari sejumlah elemen masyarakat.

Kali ini Barisan Relawan Olly (Barol) dibawah pimpinanl Nathanael Pepah mendeklarasikan diri dan menyatakan dukungan siap memenangkan pasanga ODSK pada pertarunganPilkada Gubernur Sulut 9 Desember mendatang.

STA GINOSKO

” Dalam memenangkan ODSK, tentunya Barol harus mempersiapkan segala sesuatu, tentunya dengan kerja keras dan turut ambil bagian dalam semua kegiatan, harus bergerak dan aktif dalam memenangkan ODSK, yang pasti Barol Sulut siap all out memenangkan pasangan ODSK.”tegas Pepah saat deklarasi Barol, Jumat (18/09/2020)

Ketua tim pemenangan ODSK Ir. Marhani Pua yang hadir pada kegiatan deklarasi tersebut memberikan apresiasi bahkan baginya  deklarasi Barol merupakan peristiwa bersejarah karena anak-anak muda di Sulawesi Utara yang luar biasa tergabung dalam satu organisasi.

“Pertama kita harus bersyukur kepada Tuhan atas peristiwa bersejarah pada hari ini, karena anak-anak muda di Sulewesi Utara yang tergabung dalam Barisan Relawan Olly, Barol namanya mendeklarasikan dukungan. Ini merupakan bukan merupakan dukungan pribadi namun Barol memberikan dukungan untuk memajukan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” tutur Pua.

Sementara Ketua Umum Barol Sulut Nathanael Pepah SE, mengucapkan terima kasih kepada para pembina, pengurus dan simpatisan Barol yang nantinya akan berjuang untuk memenangkan pasangan calon gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Terima kasih atas dorongan dan motivasi yang telah disampaikan Pak Marhani. Tentunya kita juga satukan tekad untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub Pak Olly dan Pak Steven,” ucapnya.

Dalam deklarasi tersebut ikut dihadiri  Ketua BMI Manado, Marchellino Ratu, Ketua TMP Manado, Apriano Ade Saerang, Ketua Repdem  Manado Zeth Dirk Natan serta perwakilan relawan-relawan Olly-Steven.(***/stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed