oleh

Jaclyn Koloay Bawa Bantuan di Rumah Pegawai Setwan Minsel yang Diisolasi karena Covid-19

-Minsel-44 views

Amurang, Jurnal6
Mewabahnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), memantik prihatin sejumlah pihak. Meskipun belum terdengar perhatian pemerintah buat pegawai Setwan yang diisolasi. Beruntung, masih ada anggota DPRD Minsel yang berhati mulia memperhatikan pergumulan para pegawai tersebut.

Adalah Jaclyn Ivana Koloay. Anggota DPRD Minsel, yang juga sebagai Ketua Fraksi Primanas. Bersama dengan suami tercintanya, Eqin, sapaan akrab Koloay, membawa bantuan buat keluarga pegawai Setwan yang diisolasi.

Bahan-bahan yang mereka bawa, seperti, beras, minyak goreng, sabun cuci, telur, susu dan sejumlah bahan makanan lainnya.

Minggu (20/9/2020), Eqin dan suaminya Meyvo Rumengan, menyambangi depan rumah para pegawai yang diisolasi. Dengan membawa batuan bahan pokok (bapok), Eqin memberikan kata-kata penguatan.

“Tetap semangat. Semua pasti kita lewati. Pasti sembuh di dalam nama Tuhan Yesus Kristus,” kata Ketua DPD Perindo Minsel ini.

Eqin, usai memberikan bantuan mengatakan, bantuan yang dia berikan tidak seberapa. Namun, bantuan itu merupakan bagian dari rasa sepenanggungannya sebagai sesama penghuni gedung DPRD Minsel.

“Jangan dilihat dari jumlah bahan yang kami berikan. Ini murni dari ketergerakan hati untuk membantu sesama yang membutuhkan penguatan dan uluran tangan kita,” ungkap puteri dari pejuang pemekaran Kabupaten Minsel, Inyo Koloay itu.(jrl6)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed