oleh

Persembahkan Kader Terbaik, Melki Suawah Yakin CS-WL Raih Kemenangan di Pilwako Tomohon

Jurnal6 Manado РKetua DPD Partai Gerindra Sulut Melki Suawah optimis Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota  Tomohon Carol Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) yang diusung PDIP dan partai Gerindra akan meraih kemenangan dalam pemilihan kepala daerah 9 Desember mendatang.

Terlebih menurut Melki, Wenny Lumentut sebagai bakal calon Wakil Walikota sekaligus kader terbaik Gerindra selama ini  telah terbukti memberikan kontribusi untuk masyarakat kota Tomohon tidak hanya janji tapi realisasi nyata.

“Wenny Lumentut satu-satunya kader yang diusung Partai Gerindra maju di pilwako Tomohon,” ujar Suawah saat diwawancarai sejumlah awak media, Rabu (16/9/2020) di cafe miliknya.

Menurutnya, Wenny Lumentut adalah figur yang tepat dari Partai Gerindra dan dipastikan mampu meraih kemenangan bersama PDIP.

Disisi lain sebagai partai pengusul, Gerindra bersama seluruh kader akan all out bekerja mendukung dan memenangkan pasangan calon yang telah direkom oleh partai.

“Saya yakin Wenny Lumentut menang, memecahkan mitos juga kan, PDIP – Gerindra menang di Tomohon kita akan lihat nanti tanggal 9 Desember 2020  Tomohon punya pemimpin baru CS-WL” pungkas Suawah. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed