Ketua Bapilu Perindo Minsel: Semua Kader Wajib Dukung FDW-PYR

0
144

Amurang, Jurnal6
Sikap tegas disuarakan Ketua Bapilu Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Meyvo Rumengan. Menurut Rumengan, semua kader Partai Perindo Minsel wajib mengamankan Surat Keputusan (SK) DPP Perindo tentang pengusungan Franky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yanni Rembang (PYR) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel. Kader yang membangkan, bakal dikenai sanksi tegas.

Dijelaskan Rumengan, instruksi ini sudah disampaikan Ketua Umum DPP Perindo, Harry Tanoesoedibjo, saat menandatangani SK untuk FDW-PYR.

“Sesuai instruksi DPP, semua kader wajib mengamankan keputusan partai yang mendukung pasangan FDW-PYR,” tegas Rumengan dan diaminkan Sekretaris DPD Perindo Minsel, Orwin Tengor.

Jika ada kader yang membangkang, DPD Perindo Minsel akan mengevaluasi keanggotaan kader tersebut.

“Kalau ada yang membangkang dan tidak mau mendukung keputusan DPP, akan kami proses sesuai AD/ART partai. Pertama, tentunya memberikan peringatan. Jika pelanggarannya berat karena membangkang, tentu akan dilakukan pemecatan,” terang Rumengan.

Diapun mengimbau seluruh kader Perindo se-Minsel untuk mendukung FDW-PYR sebagai Cabup/cawabup pada Pilkada Minsel.

“Keputusan partai untuk mendukung FDW-PYR sudah melalui proses yang cukup panjang. Semuanya sudah ditelaah baru dikeluarkan keputusan. Jadi, saya mengajak semua kader Perindo, mari kita dukung FDW-PYR. Semoga Tuhan memberkati perjuangan kita untuk perubahan Minsel,” pungkas Rumengan.(rul mantik)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here