oleh

John Dumais : Perindo Sulut All Out Menangkan ODSK

Jurnal6 Manado — Partai Perindo Sulut bertekad memenangkan paslon ODSK di pilkada Gubernur 202O.

Ketua BAPPILU sekigus Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulut, Jhon Albert Oktavianus Dumais mengatakan jajaran pengurus Propinsi maupun Kabupaten/Kota telah diinstruksikan mengawal dan memenangkan pasangan petahana dalam pertarungan pilkada 2020.

Komitmen memenangkan pasangan ODSK dibuktikan Partai Perindo Sulut dibawah pimpinan Ketua DPW Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) mengawal pendaftaran pencalonan ODSK di kantor KPUD Sulut Kamis (4/9/20).

Dumais mengungkapkan dukungan Partai Perindo untuk ODSK karena dibawah pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw memimpin Pemerintahan Sulawesi Utara periode pertama telah terbukti sukses dalam menjalankan program pembangunan di segala bidang seperti infrastruktur, pariwisata sektor pertanian dan kesehatan.

“ Program pembangunan pemerintahan ODSK telah terbukti dirasakan masyarakat Sulawesi Utara sehingga layak untuk melanjutkan kembali kepemimpinan di periode yang kedua. Ini menjadi salah satu alasan Partai Perindo untuk bertekat all out memenangkan pasangan ODSK di pilkada 2020″ pungkas mantan anggota DPRD Sulut periode 2009-2014 ini sekaligus Aktivis Anti Korupsi dan Ketua GAK Sulut ini. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed