oleh

Penutupan PK2MB Unsrat, Selamat Belajar di Kampus Unggul Berbudaya

-Manado-29 views

Manado, Jurnal6
REKTOR Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA beserta jajaran secara resmi menutup kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) pada Rabu (2/9/2020) di gedung auditorium kampus. 

Dalam sambutan penutupnya Kumaat berharap mahasiswa baru yang telah mengikuti PK2MB memiliki kebanggaan karena telah resmi menjadi mahasiswa Unsrat dan menjadikan hal ini sebagai motivasi dalam berkegiatan di dunia perkuliahan.

STA GINOSKO

“Dari puluhan ribu calon mahasiswa baru yang mendaftar masuk Unsrat, hanya kalian yang berhasil diterima. Kalian harus bangga bisa berada dan menjadi bagian dari Unsrat. Proud to be Unsrat!” ujarnya.

Dia berharap mahasiswa baru telah mengetahui sarana dan prasarana yang dapat digunakan untuk menunjang proses belajar dan telah memahami tata cara mengaksesnya melalui proses mekanistik maupun melalui interaksi sosial dengan mahasiswa senior, staf pengajar, staf kependidikan dan khususnya para pimpinan yang ada di fakultas. 

Rektor juga menyampaikan bahwa dalam proses belajar mahasiswa baru, mahasiswa akan dibimbing, dididik dan diajar oleh dosen yang qualified, baik dari aspek kognitif (Fikir), Afektif (Sikap) maupun Psikomotorik (Ketrampilan), dengan harapan mahasiswa baru akan menjadi alumnus UNSRAT yang mempunyai kemampuan dan keahlian ilmiah, memiliki sikap dan integritas terpuji serta terampil yang akan berguna bagi Bangsa, Negara dan umat manusia.

“Jadilah insan yang berguna, ikuti proses pendidikan secara terarah, disiplin dan menghindari pengaruh lingkungan yang negative,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed