oleh

Liny Tambajong Hadiri Sosialisasi Membangun Simpul Jaringan Informasi Geospatial

MANADO,JURNAL6.COM- Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Manado Dr Liny Tambajong (Kaban Liny) menghadiri kegiatan Sosialisasi Membangun Simpul Jaringan Informasi Geospasial Di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020yang dilaksanakan atas kerja sama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Badan Informasi Geospasial dan PPIIG UNSRAT, Selasa (01/09/2020).

Acara ini dihadiri unsur TKPRD Provinsi, unsur TKPRD Kabupaten/Kota, Akademisi, Pemerhati Tata Ruang dan Pemerhati GIS yang didalamnya termasuk Bapelitbangda Kota Manado.

STA GINOSKO

Kegiatan ini menyajikan materi-materi yang sangat berkualitas berkaitan dengan pemanfaatan dan pengelolaan Simpul Jaringan sebagai wujud Satu Peta dan Satu Data Indonesia, yang dibawakan oleh para pejabat tinggi dari Badan Informasi Geospasial Republik Indonesia.

Secara umum materi yang disampaikan merupakan motivasi untuk pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara kecuali Kota Manado (Kota Manado sudah memiliki Simpul Jaringan) dalam pengadaan kebijakan, kelembagaan, infrastruktur dan data serta informasi geospasial yang terintegrasi dalam Simpul Jaringan.

Peserta juga dimotivasi untuk mengikuti ajang Bhumandala Award sebagai penghargaan dari BIG untuk pelaksanaan Simpul Jaringan

(ONAl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed