oleh

Emak-emak Lawangirung dan Tikala Dukung Mor-HJP

-Manado-106 views

Manado, Jurnal6
Pasangan fenomenal, Mor Dominus Bastiaan (Mor) dan Hanny Joost Pajouw (HJP), sukses rebut hati emak-emak. Tak sedikit emak-emak yang terang-terangan menyatakan dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado ini. Teranyar, emak-emak di Kelurahan Lawangirung, Tikala dan Mapanget, menyatakan dukungan mereka.

Senin (31/8/2020), HJP menemui emak-emak pendukungnya di Lorong Pinaesaan dan Lorong Merpati, Lingkungan 1 Tikala Kumaraka, Manado. Suasana keakraban benar-benar tergambar dalam pertemuan itu. Setelah itu HJP melanjutkan pertemuan dengan emak-emak di Lingkungan 5 dan 6 Kelurahan Lawangirung.

“Pilihan kami hanya untuk pasangan Mor-HJP. Mor-HJP ada di hati kami. Mor-HJP menang, emak-emak sejahtera,” ungkap Merry Runtuwene, warga Tikala.

Jatuhnya pilihan emak-emak untuk pasangan Mor-HJP, cukup beralasan. Mereka menilai Mor-HJP dapat memperjuangkan aspirasi emak-emak.

“Semua emak-emak ingin Kota Manado menjadi kota maju, sehingga kita bisa hidup sejahtera. Kami yakin pasangan Mor-HJP dapat mewujudkannya,” kata Lanny Oei.

Dukungan yang sama, juga dinyatakan emak-emak dari Kecamatan Mapanget.

“Mor-HJP adalah pilihan kami. Sebab mereka adalah figur-figur merakyat. Mereka peduli masyarakat,” ujar Meity Willem dan Brenda Willem.

HJP usai menemui warga emak-emak, menyatakan rasa harunya yang luar biasa.

“Puji Tuhan banyak emak-emak yang mendukung kami. Dukungan masyarakat ini pasti akan kami balas dengan kerja keras dengan mengutamakan kepentingan masyarakat, jika kami terpilih nanti. Percayalah, kami komitmen dengan visi dan misi politik kami,” papar HJP.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed