oleh

Mor-Hjp Poelang Bawah Formulir Model BIKWK Dengan Sukacita

MANADO, JURNAL6.COM- Pasangan Bakal Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan serta Bakal Calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajouw, semakin dicintai masyarakat di daerah ini. Bahkan jika tak ada aral melintang, Selasa (25/08/2020) sore ini, Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) akan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kepulangan MOR dari Jakarta ini membawa SK formulir model B1KWK, yang diterimanya dari DPP Partai Demokrat melalui Wasekjen Jansen Sitindaon, Sabtu (22/08/2020).

Di mana dengan SK ini, MOR dan pasangannya Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) siap mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Manado.

Kepulangan MOR ini akan disambut pengurus DPC dan DPD Partai Demokrat Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara di bandara Samratulangi

Sementara itu, warga kota Manado menyambut gembira kepulangan MOR membawa SK formulir model B1KWK tersebut. Bahkan mereka mengaku sudah tak sabar ingin mengantar pasangan muda dan berpengalaman ini mendaftar di KPU Manado.

“MOR-HJP merupakan pemimpin yang ditunggu-tunggu warga untuk memimpin kota Manado. Kami sudah tak sabar mengantar pasangan ini mendaftar di KPU Manado,” ujar Merry Sondakh, warga Wanea, Denny Mokalu, warga Malalayang, Jemmy Wongkar, warga Sario.

Mereka mengakui sebagai pendukung MOR-HJP. “Kami bersama banyak masyarakat yang ada di lingkungan kami masing-masing sudah sehati mendukung dan siap memenangkan MOR-HJP. Karena MOR-HJP pasangan yang tepat untuk memimpin kota Manado. Sosok yang jujur, peduli, bersih, merakyat dan takut akan Tuhan. Dan meski berusia muda namun MOR-HJP sudah sangat matang dan berpengalaman sehingga layak menjadi walikota dan wakil walikota Mamado,”pungkas mereka.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed