oleh

Disorot Jarang Nongol di Kantor, Ini Kata Sjenny Kalangie

Jurnal6 Manado – Anggota komisi II DPRD Sulut Sjenny F Kalangie angkat suara terkait sorotan atas ketidak hadiran secara fisik dalam sejumlah agenda rapat yang dilaksanakan di Kantor DPRD Sulut.

Legisator Dapil Bomong Raya ini mengatatakan sebagai wakil rakyat dirinya aktif mengikuti setiap agenda rapat meski hanya melalui Zoom Room Meeting maupun live stereaming sesuai aturan kebiasaan baru dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19.

Kalangie mengungkapkan, di usianya yang tak muda lagi dirinya  sangat rentan terkena dampak virus COVID-19 sehingga lebih banyak memilih menjalankan tugas DPRD secara virtual.

“Saya tetap mengikuti setiap rapat DPRD meskipun hanya secara virtual, kan tidak diharuskan selalu hadir di kantor karena anggota yang tidak hadir secara fisik dalam rapat bisa mengikuti jalannya rapat melalui live streaming dan virtual melalui aplikasi Zoom Room Meeting, kami juga diberi kode ID joint meeting dan password setiap kali ada agenda rapat.”ujar Sjenny Kalangie kepada wartawan Kamis (20/8/20).

Ditambahkannya  meski tidak mengikuti rapat secara fisik, dirinya mengaku selalu aktif menemui konstituen di daerah pemilihan menyerap aspirasi masyarakat namun dengan protokol kesehatan.

“Waktu RDP bersama Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak), saya menyerahkan beberapa proposal yang harus segera ditindak lanjuti. Proposal tersebut saya terima saat menemui konstituen saya di lapangan,” pungkas Politisi Gerindra ini. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed