oleh

HKL Tunjuk Meyvo Rumengan Ketua Bapilu Perindo Minsel

-Minsel-21 views

Amurang, Jurnal6
Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) siap “perang”. Semua instrumen partai diaktifkan. Salah satunya pembentukan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) sebagai ujung tombak pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Minahasa Selatan. Kemenangan telak kandidat yang diusung, jadi target.

Senin (17/8/2020), Ketua DPW Perindo Sulawesi Utara (Sulut), Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL), menandatangani Surat Penunjukkan (SP) atas nama Meyvo Rumengan, sebagai Ketua Bapilu Tim Operasi Pemenangan (TOP) kandidat yang diusung Perindo. Sehari sesudahnya, SP tersebut langsung diserahkan kepada Rumengan.

STA GINOSKO

SK tersebut diserahkan Sekretaris Perindo Sulut, Christovel Warouw, langsung kepada Rumengan. Penyerahan SK dilaksanakan di Sekretariat Perindo Sulut, Jalan Sam Ratulangi, Manado, Selasa (18/8/2020).

Rumengan usai menerima SP mengatakan, dia telah diperintahkan oleh Perindo Sulut untuk mulai melaksanakan tugas pokok dan fungsinya memenangkan kandidat kepala daerah yang diusung Perindo.

“Tugas saya, tentunya adalah untuk memenangkan kandidat yang diusung Perindo. Untuk Calon Gubernur, kami mendukung penuh ODSK (Olly Dondokambey-Steven Kandouw, red). ODSK harus menang di Minsel,” tegas Rumengan.

Keputusan partai ini, kata dia, akan disosialisasikan hingga ke pengurus tingkat desa. Itu dilakukan agar semua kader dan simpatisan Perindo Minsel all out memenangkan ODSK.

“Kami harus all out. Kemenangan Cagub Sulut, ODSK, harga mati,” tegas Rumengan.

Soal dukungan terhadap Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rumengan mengatakan akan segera memberitahukan secepatnya.

“Dalam waktu dekat kami akan segera menyatakan sikap. Kita tunggu saja SK dari DPP. Siapapun yang diusung partai, pasti akan kami amankan dan perjuangkan untuk dimenangkan,” tandas Rumengan.

Diketahui, dua pasang nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel, sudah dikirim ke DPP Perindo di Jakarta. Kedua pasangan itu yakni, Franky Donny Wongkar (FDW) – Petra Yanny Rembang (PYR) dan pasangan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) – Ventje Tuela (VT). (Rul Mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed