oleh

Anggota Dewan Demokrat, Wajib All Out Dukung Mor-Hjp

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang Pilwako Manado yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, sikap tegas serta tanpa kompromi disampaikan oleh Ketua DPC-Partai Demokrat Kota Manado Nortje Henny Van Bone.

“Semua Fraksi Demokrat yang didalam nya ada Anggota Dewan Partai Demokrat di Kota Manado harus memasang baliho dan ucapan dukungan kepada Mor-Hjp,” ucap Ketua Nortje Henny Van Bone.

Menurut Nortje, dukungan resmi dalam bentuk pemasangan baliho itu, nantinya akan ditempatkan di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) Anggota Dewan yang bersangkutan. Bukan cuma situ saja, seluruh kader Demokratpun dimintakan untuk memberi dukungan kepada kedua Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN.

” Selain pemasangan baliho, mereka juga akan membuat Video YouTube terkait dukungan mereka kepada kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota tersebut. ” tegas Van Bone.

Wakil Ketua Dewan Kota Manado inipun menambahkan, bagi Anggota Dewan yang tidak mau mentaati aturan ini, maka proses pemberian surat peringatan dalam bentuk SP1 sampai pada pemecatan tak segan-segan kami berikan kepada yang bersangkutan

“Ini amanah dan perintah Partai yang harus kita dukung dan tindak lanjuti bersama. Dan bagi yang tidak mematuhi akan dikenakan sanksi partai,” pungkas Van Bone.

(Rogam )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed